Ban Terbaik di Indonesia GT Radial


Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Ban ibarat dalam tubuh manusia adalah kaki, tanpa ada ban mobil atau motor tidak akan jalan dan seperti tidak berfungsi serta tidak berarti. Kita bisa merasakan bagaimana ketika mobil atau motor kita salah satu bannya kempes, apakah kita akan tetap meneruskan perjalanan? Mustahil jika kita akan melanjutkan perjalanan karena kita faham betul jika salah satu ban mobil atau motor tidak bisa berfungsi dengan baik. Selain akan merusak mobil juga akan membahayakan pengendara karena dengan kondisi ban tidak berfungsi akan membuat mobil atau motor tidak stabil. Begitu pentingnya komponen ban dalam sebuah kendaraan.

Memilih ban mobil atau motor jadi faktor penting karena menentukan kenyamanan dan stabilitas mobil atau motor dalam kondisi jalan apapun. Jadi memilih ban mobil atau motor ibarat memilih sepatu, bagaimana ukurannnya, kenyamanannya, modelnya, keawetannya, warnanya dan lain sebagainya. Kalau terlalu sempit dalam memilih sepatu tentunya akan membuat lecet kaki kita begitu juga dalam memilih ban mobil atau motor jika terlalu kecil maka akan membuat kondisi mobil tidak stabil dan tidak nyaman.

Sering kita dibingungkan pada pilihan, ban mana yang cocok dengan mobil kita. Memasangkan ban yang tidak sesuai akan mendatangkan kerugian bagi yang menggunakannya. Disamping konstruksinya tidak sesuai, juga dapat merusak bagian dari mobil. Umur pakai menjadi lebih pendek dan sering dapat menghilangkan kenyamanan. Umumnya kita jumpai ada 2 jenis ban di pasaran, yaitu jenis GT ban radial dan bukan radial (bias). Ketika mendengar kata radial yang terlintas dalam benak kita adalah ban, padahal kalau di lihat di pasaran jenis ban banyak merek tetapi sepertinya brand merk ban Radial produksi PT Gajah Tunggal Tbk sudah tersimpan dalam memori masyarakat sebagai Ban Terbaik di Indonesia GT Radial.

Jangan heran jika ban produksi PT Gajah Tunggal Tbk memperoleh banyak penghargaan sebagai ban terbaik di Indonesia maupun internasional. Ini merupakan bukti bahwa kualitas ban Gajah Tunggal mampu bersaing dan melampaui merek lain, bahkan dengan merek asing sekalipun.

Wajar pula mengingat dalam perjalanan waktu yang panjang (60 tahun-red), perusahaan ini tetap eksis di industri ban yang semakin ketat. Jadi bisa dikatakan, banyaknya penghargaan yang diperoleh Gajah Tunggal merupakan bukti otentik atas konsistensi menjaga kualitas.

Di pasar domestik, dominasi merek GT Radial di segmen kendaraan penumpang tak tergoyahkan hingga detik ini. Ban mobil GT Radial digunakan sebagai Original Equipment Manufacturer (OEM) oleh beberapa produsen utama kendaraan di Indonesia, seperti Toyota dan Daihatsu.

Memang setiap meluncurkan produk, Gajah Tunggal selalu ‘mendengarkan’ keinginan konsumen. Hal itu bukan hal yang sulit karena Gajah Tunggal sebagai bagian dari masyarakat, ‘hadir’ di tengah-tengah mereka.

Ban mobil Gajah Tunggal jelas telah ‘berbicara’ banyak di kancah domestik maupun internasional. Sebagai brand yang dilahirkan dari rahim ibu pertiwi dan kini sudah go international, GT Radial patut menjadi kebanggaan kita bersama.

Pengakuan pun datang dari Harian Bisnis Indonesia yang pada 15 Desember 2009 menyematkan GT Radial sebagai “Anugerah Produk Asli Indonesia” (APAI), merek asli dari Indonesia yang mendapat pengakuan dunia.

Sebelumnya, pada 2008 Gajah Tunggal menerima penghargaan Primaniyarta Award dari Kementerian Perdagangan. Penghargaan ini diserahkan langsung Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono sebagai salah satu perusahaan nasional terbaik dalam hal “pengembangan merek global”.

Divisi riset dan pengembangan (R&D) yang kuat dalam hal ini memegang peran penting. Divisi ini diisi oleh para ahli yang kompeten di bidangnya masing-masing. Sebagian dari mereka merupakan lulusan dari Politeknik Gajah Tunggal, salah satu institusi pendidikan ternama di tanah air.

Dari sanalah, kemudian lahir Champiro Eco yang pada 2010 mendapat penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk kategori ban ramah lingkungan pertama yang diproduksi di Indonesia.
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Bukan itu saja, ban bertipe Champiro HPY menerima penghargaan Amazing Record 200 majalah Auto Bild atas daya tahan, kualitas dan kinerja dari ban tersebut yang diuji di mengelilingi sirkuit internasional Sentul selama 200 lap hanya dengan 1 set (4 buah) ban.

Hal di atas tentunya tidak akan berjalan mulus kalau Gajah Tunggal tidak mempunyai kekuatan finansial yang solid dan menjalankan tata kelola perusahaan dengan baik (good corporate governance).

Ini diakui oleh Euromoney Magazine yang pada September 2006 memberikan penghargaan Asia’s Best Managed Company in Indonesia kepada Gajah Tunggal dan di tahun 2011 perusuhaan mendapatkan penghargaan sebagai salah satu dari top 10 Indonesia’s best managed companies dari majalah FinaneAsia dan satu dari top 10 Indonesia’s best performing companies dari majalah Forbes.

Sekilas tentang PT Gajah Tunggal Tbk

PT Gajah Tunggal Tbk adalah produsen ban terbesar di Asia Tenggara, memproduksi dan mendistribusikan ban berkualitas tinggi untuk mobil penumpang, SUV’s / Truk ringan, off-road, industri dan sepeda motor. Kami juga memproduksi dan mendistribusikan produk karet terkait lainnya seperti karet sintetis, benang ban, ban dalam, flap, o-ring dan banyak lagi.

Visi

Menjadi Good Corporate Citizen dengan posisi keuangan yang kuat, pemimpin pasar di Indonesia, dan menjadi perusahaan produsen ban yang berkualitas dengan reputasi global.

Misi

Menjadi produsen yang memimpin dan terpercaya sebuah portfolio produk ban yang optimal, dengan harga yang kompetitif dan kualitas yang unggul di saat yang sama terus meningkatkan ekuitas merek produk kami, melaksanakan tanggung jawab sosial kami, dan memberikan profitabilitas/hasil investasi kepada para pemegang saham serta nilai tambah untuk semua stakeholder perusahaan.

Sejarah Perusahaan

Didirikan pada tahun 1951, PT. Gajah Tunggal Tbk. memulai produksi bannya dengan ban sepeda. Sejak itu Perusahaan bertumbuh menjadi produsen ban terpadu terbesar di Asia Tenggara.

Perusahaan memperluasan produksi dengan membuat variasi produk melalui produksi ban sepeda motor tahun 1971, diikuti oleh ban bias untuk mobil penumpang dan komersial di tahun 1981. Awal tahun 90an, perusahaan mulai memproduksi ban radial untuk mobil berpenumpang dan truk.

Kerja Sama dengan Michelin

Pada bulan Mei 2004, Gajah Tunggal dan Michelin menandatangani perjanjian kerja sama yang dipusatkan pada produksi ban untuk mobil penumpang untuk pasar yang dilayani oleh Michelin di luar Indonesia dan kegiatan distribusi di Indonesia .

Michelin juga memiliki 10% saham Perusahaan pada akhir tahun 2009.

Sejarah Singkat Perusahaan

Berawal dari keserdahanaan

1951
PT Gajah Tunggal didirikan untuk memproduksi dan mendistribusikan ban luar dan ban dalam sepeda.

1973
Persetujuan bantuan teknis ditandatangani dengan Inoue Rubber Company, Jepang untuk memproduksi ban sepeda motor.

1981
Perusahaan mulai memproduksi ban bias untuk kendaraan penumpang dan niaga dengan bantuan teknis dari Yokohama Rubber Company, Jepang.

1990
PT Gajah Tunggal Tbk terdaftar dalam Bursa Efek Jakarta dan Surabaya.

1991
PT Gajah Tunggal Tbk mengakuisisi GT Petrochem Industries, sebuah produsen kain ban (TC) dan benang nilon.

1993
Perusahaan mulai memproduksi secara komersial ban radial untuk mobil penumpang dan truk ringan.

1994
PT Gajah Tunggal Tbk menerima sertifikasi mutu, seperti E-mark dari Komunitas Eropa dan memenuhi syarat dan peraturan Departemen Transportasi yang diperlukan untuk pasar Amerika Serikat.

1995
PT Gajah Tunggal Tbk mengakuisisi Langgeng Baja Pratama (LBP), produsen kawat baja.

PT Gajah Tunggal Tbk menerima sertifikasi mutu internasional ISO 9002 untuk system kendali mutu produksi ban radial, dan juga menerima TUV CERT, sertifikasi mutu dari Jerman.

1996
PT Gajah Tunggal Tbk mengakuisisi Meshindo Alloy Wheel Corporation, produsen velg aluminium terbesar kedua di Indonesia.

PT GT Petrochem Industries, anak perusahaan PT Gajah Tunggal Tbk , memperluas lingkup operasinya dengan memperoduksi karet sintetis, atilena glikol, benang poliester dan serat poliester.

1997
PT Gajah Tunggal Tbk membuat perjanjian off-take dengan Pirelli Tyre untuk memproduksi ban radial untuk mobil penumpang yang dirancang Pirelli untuk wilayah Amerika Utara dan Eropa. Perjanjian ini dihentikan atas persetujuan kedua belah pihak pada tahun 2001.

Pabrik ban radial PT Gajah Tunggal Tbk memperoleh sertifikasi ISO 9001 untuk sistem mutu disain, pengembangan dan instalasinya.

2001
Perusahaan membuat perjanjian produksi dengan Nokian Tyres Group, sebuah perusahaan manufaktur ban terkemuka yang berbasis di Finlandia, untuk memproduksi beberapa jenis ban mobil penumpang, termasuk ban untuk musim dingin (salju), untuk pasar di luar Indonesia.

2002
Perusahaan menerima sertifikasi mutu QS 9000, satu dari syarat-syarat yang dibutuhkan untuk mendistribusikan produk di Amerika Serikat.

PT Gajah Tunggal Tbk menyelesaikan restrukturisasinya karena timbulnya krisis keuangan Asia, yang memungkinkan Perusahaan untuk menurunkan beban hutangnya lebih dari US$ 200 juta dan mengkonversi hutang ke FRN.

2004
Selesainya restrukturisasi Perusahaan dengan terlaksananya dekonsolidasi laporan keuangan Perusahaan dengan PT GT Petrochem Industries dan pada saat bersamaan mengakuisisi aset TC dan SBR.

Divestasi saham Langgeng Bajapratama yang merupakan produsen kawat baja.
DImulainya perjanjian off-take dengan Michelin yang mana Gajah Tunggal akan memproduksi 5 juta ban per tahun untuk Michelin untuk pasar ekspor hingga tahun 2010. Peluncuran gerai-gerai TireZone.

2005
Perusahaan menerbitkan Obligasi Global senilai US$ 325 juta. Dana hasil dari obligasi tersebut digunakan untuk membeli kembali sejumlah wesel bayar dan untuk membiayai ekspansi perusahaan.
Divestasi saham Meshindi Alloy Wheel yang merupakan produsen velg aluminium.
Perusahaan menerima sertifikasi mutu ISO/TS 16949, sebuah peningkatan dari QS 9000 yang diperoleh pada tahun 2002.

Dimulainya produksi ban untuk Michelin melalui program off-take.

2006
PT Gajah Tunggal Tbk menerima penghargaan “Best managed Company in Indonesia” dari Euromoney Magazine.

2007
Tambahan dana sebesar US$ 95 juta berasal dari penawaran tambahan obligasi global untuk membiayai ekspansi yang sedang berjalan dan untuk pengeluaran modal guna membiayai riset dan pengembangan produk baru.

Perusahaan juga kembali memasuki pasar modal dengan melakukan emisi saham dengan perbandingan 10:1 dengan nilai emisi sebesar Rp 158,4 milyar (sekitar US$ 17 juta) untuk memenuhi modal kerja.

2008
Perusahaan menerima penghargaan Primaniyarta dari Presiden Republik Indonesia.
Micheline off-take mencapai 2,8 juta ban.

Penghargaan yang telah diterima Ban Radial

Pengakuan pun datang dari Harian Bisnis Indonesia yang pada 15 Desember 2009 menyematkan GT Radial sebagai “Anugerah Produk Asli Indonesia” (APAI), merek asli dari Indonesia yang mendapat pengakuan dunia.

Sebelumnya, pada 2008 Gajah Tunggal menerima penghargaan Primaniyarta Award dari Kementerian Perdagangan. Penghargaan ini diserahkan langsung Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono sebagai salah satu perusahaan nasional terbaik dalam hal “pengembangan merek global”.
Divisi riset dan pengembangan (R&D) yang kuat dalam hal ini memegang peran penting. Divisi ini diisi oleh para ahli yang kompeten di bidangnya masing-masing. Sebagian dari mereka merupakan lulusan dari Politeknik Gajah Tunggal, salah satu institusi pendidikan ternama di tanah air.
Dari sanalah, kemudian lahir Champiro Eco yang pada 2010 mendapat penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk kategori ban ramah lingkungan pertama yang diproduksi di Indonesia.

Bukan itu saja, ban bertipe Champiro HPY menerima penghargaan Amazing Record 200 majalah Auto Bild atas daya tahan, kualitas dan kinerja dari ban tersebut yang diuji di mengelilingi sirkuit internasional Sentul selama 200 lap hanya dengan 1 set (4 buah) ban.

Hal di atas tentunya tidak akan berjalan mulus kalau Gajah Tunggal tidak mempunyai kekuatan finansial yang solid dan menjalankan tata kelola perusahaan dengan baik (good corporate governance).

Ini diakui oleh Euromoney Magazine yang pada September 2006 memberikan penghargaan Asia’s Best Managed Company in Indonesia kepada Gajah Tunggal dan di tahun 2011 perusuhaan mendapatkan penghargaan sebagai salah satu dari top 10 Indonesia’s best managed companies dari majalah FinaneAsia dan satu dari top 10 Indonesia’s best performing companies dari majalah Forbes.

Ban Radial ramah terhadap lingkungan
Dengan kondisi lalu lintas di kota besar akhir-akhir ini, pengguna jalan terutama yang menggunakan kendaraan roda empat akan merasa dibayang-bayangi oleh kemacetan. Di samping jalanan yang macet, tentunya mengakibatkan pemborosan pada bahan bakar mobil, dan tidak luput dari segala macam polusi yang dihasilkan oleh kendaraan itu sendiri. Oleh karena itu industri otomotif mulai menawarkan alternatif kendaraan yang lebih ramah lingkungan, disertai himbauan penggunaan bahan bakar yang juga ramah lingkungan.

PT Gajah Tunggal Tbk , selaku produsen ban GT Radial, yang merupakan perusahaan ban terbesar di Asia Tenggara, juga melihat fenomena ini, dan merasa perlu untuk ikut menjaga kelestarian lingkungan sebagai bagian dari dunia otomotif. Sebagai produsen ban nasional, PT Gajah Tunggal Tbk memiliki misi untuk memproduksi ban yang ramah lingkungan dan tetap terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Oleh karena itu pada bulan Oktober 2009 diproduksi GT Radial Champiro HPY, kemudian di bulan Juni tahun 2010, diproduksi GT Radial Champiro ECO. Karya anak bangsa ini pun diapresiasi dengan mendapatkan penghargaan oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai produsen ban nasional pertama yang memproduksi ban ramah lingkungan.

GT Radial Champiro ECO dan Champiro HPY, yang diproduksi menggunakan nanotek silica technology sehingga ban ini memiliki kemampuan untuk menjaga konsumsi bahan bakar di level terbaik. Kendati demikian, daya cengkeram di segala kondisi jalan tetap terjaga. Selain itu, bahan kimia yang digunakan oleh Champiro ECO dan juga Champiro HPY tergolong non-aromatic atau bersifat karsinogenik sehingga tidak membahayakan kesehatan. Level kesenyapan pada ban ini juga rendah, sehingga aman, nyaman dan cukup hening ketika dipakai.

Jika GT Radial Champiro ECO cocok untuk penggunaan sehari-hari, GT Radial Champiro HPY tampil dengan ‘Y’ rating masuk dalam kategori ultra high performance tire, yang mampu menyesuaikan performa mesin mobil konsumen yang memiliki horsepower cukup besar dan ingin menikmati laju maksimal. Artinya, Champiro HPY mampu melaju dalam kecepatan tinggi sampai 300 km/jam  dan tetap menikmati performa yang stabil. GT Radial Champiro HPY dikenal memiliki performa traksi dan grip yang prima, baik dalam kondisi jalan basah maupun kering. Alhasil pengendalian kendaraan dapat terkontrol dengan sangat baik tanpa mengurangi kenyamanan.

Indikator untuk level kesenyapan (noise level) dan hambatan gulir (rolling resistance) ini telah memenuhi persyaratan untuk ban ramah lingkungan di negara-negara di Eropa, yang memang dikenal dengan pengawasan yang cukup ketat untuk setiap penjualan produk dinegara mereka. GT Radial menerapkan standart ini untuk seluruh produk-produk ban ramah lingkungannya, baik di Indonesia maupun ke lebih dari 90 negara tujuan ekspornya. Dengan Champiro ECO dan HPY, GT Radial telah meningkatkan posisi produk yang dimiliki sebagai ban performa tinggi kelas dunia yang sejajar dengan nama-nama besar lainnya, seperti Bridgestone dan lain sebagainya

Model-model Ban Mobil Penumpang Produksi DT Radial

GT RADIAL CHAMPIRO HPX
Champiro HPX

GT RADIAL CHAMPIRO HPX

Champiro HPX

Didesain khusus untuk memberikan performa terbaik pada lintasan basah dan kering, dan juga mempertahankan pengendalian sempurna pada kecepatan tinggi.
Fitur Fungsi
Rib tengan yang solid Menjadikan reaksi kemudi yang cepat serta stabil dalam pengendalian.
Dua buah alur utama di tengah telapak Menepis air dengan sangat efektif dan mempertahankan daya cengkeram yang baik disaat aquaplaning (melintasi genangan air)
Telapak searah yang menyerupai anak panah Kuat mencegkram dan stabil saat belok
Alur kesamping berbentuk sabit Bekerja seperti pompa menepis air dengan cepat disaat jalan basah
Kompon silika Mencengkram dengan kuat baik di jalan basah maupun kering, daya tahan gelinding yang rendah menjadikan ban tahan lama serta irit bahan bakar
Ban terbaik di Indonesia GT Radial

GT RADIAL CHAMPIRO HPY

Champiro HPY

Ban CHAMPIRO HPY menggabungkan pengendaraan yang dinamis dan penampilan yang sporty
Fitur Fungsi
Pola telapak yang asimetris KEAMANAN: Daya cengkeram dan traksi prima baik dijalan basah maupun kering, KENYAMANAN: Tingkat kebisingan rendah, meskipun dalam kecepatan tinggi
Rib tengah yang solid KEAMANAN & KENYAMANAN: Menjamin stabilitas dalam pengendalian serta reaksi kemudi yang cepat
Empat alur utama yang lebar KEAMANAN: Menjamin penepisan air yang cepat
Alur kesamping berbentuk sabit KEAMANAN: Mencengkram kuat di jalan basah serta menghasilkan hambatan gulir yang rendah

GT RADIAL CHAMPIRO 50

Champiro 50

High Performance Tire
Fitur Fungsi
Tiga alur utama yang lebar Menepis air dengan cepat sehingga memberikan daya cengkeram yang sangat kuat dan handal di jalan basah
Dua buah rib ganda ditengah-tengah ban Menjamin stabilitas mengemudi di kecepatan tinggi
Kombinasi blok-blok silang Untuk meningkatkan traksi saat membelok
Blok-blok lebar di bahu ban Meningkatkan stabilitas saat menikung / belok dijalan basah maupun kering

 

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

GT RADIAL CHAMPIRO BAX 2

Champiro BAX 2

Memberikan pengendalian sempurna, kenyamanan dan kesenangan berkendara dalam berbagai kondisi
Fitur Fungsi
Pola telapak yang asimetris Sangat stabil dalam pengendalian dan membelok serta tingkat kebisingan yang rendah
Kompon Silika Memaksimalkan pengendalian serta daya tahan gelinding yang rendah, menjadikan ban ini irit bahan bakar
Alur-alur yang lebar Sangat cepat mengevakuasi air
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

GT RADIAL GTX-60

 

Champiro GTX-60

Ban dengan telapak searah yang sporty didesain untuk anda yang menyukai performa dan kecepatan tinggi
Fitur Fungsi
Tiga alur utama yang lebar Menepis air dengan cepat sehingga daya cengkeram sangat kuat dan handal di jalan basah
Dua buah rib ganda ditengah-tengah ban Menjamin stabilitas mengemudi di kecepatan tinggi
Kombinasi blok-blok silang Untuk meningkatkan traksi saat membelok
Blok-blok lebar di bahu ban Meningkatkan stabilitas saat menikung / belok dijalan basah maupun kering
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

GT RADIAL CHAMPIRO GTX-65

 

Champiro GTX-65

Ban dengan telapak searah yang sporty didesain untuk anda yang menyukai performa dan kecepatan tinggi
Fitur Fungsi
Tiga alur utama yang lebar Menepis air dengan cepat sehingga daya cengkeram sangat kuat dan handal di jalan basah
Dua buah rib ganda di tengah-tengah ban Menjamin stabilitas mengemudi di kecepatan tinggi
Kombinasi blok-blok silang Untuk meningkatkan traksi saat membelok
Blok-blok lebar di bahu ban Meningkatkan stabilitas saat menikung / belok dijalan basah maupun kering
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

GT RADIAL CHAMPIRO 75

 

Champiro 75

Comfort Tire
Fitur Fungsi
Empat alur utama dan bahu ban yang lebar Sangat efektif dalam menepis air serta tarksi yang prima dijalan basah
Rib interkoneksi di bagian tengah telapak Sangat baik untuk menambah traksi dan pengendalian
Lebar telapak maksimal dengan alur yang lebar Menjadikan pengendalian dan manuver yang prima
Kombinasi alur dan blok dibagian tengah telapak Menjamin traksi yang baik dijalan kering maupun basah

 

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

GT RADIAL CHAMPIRO BTX

Champiro BXT

Memberikan kenyamanan berkendara di berbagai kondisi jalan
Fitur Fungsi
Rib tengah yang lebar Sangat stabil dalam pengendalian pada kecepatan tinggi
Kombinasi sayatan tipis di blok dan alur Untuk daya cengkram yang baik saat lurus maupun membelok
Blok besar dibagian bahu Sangat kuat mambantu pengereman, menambah kuat traksi saat membelok, stabil dan reaksi kemudi yang cepat dan akurat

 

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

GT RADIAL CHAMPIRO ECO

Champiro ECO

New Generation Green Tire
Fitur Fungsi
Tiga alur yang simetris Membuat ban ini nyaman dan aman dikendarai serta cepat dan efektif dalam menepis air
Potongan alur kecil menyerupai gelombang Sangat baik dalam menekan suara yang timbul sehingga menjadikan ban ini sangat hening sesuai dengan regulasi EU/Eropa dalam hal standard keheningan ban
Lapisan inner liner/pengganti ban dalam yang dibuat dengan teknologi nanosilika Tekanan angin ban bertahan lebih lama, sehingga membuat penggunaan bahan bakar yang lebih irit, pengedalian dan pengereman lebih mantap serta mengurangi efek aquaplanning
Kompon silika Daya cengkeram kuat di jalan basah dan kering serta membuat irit dalam pemakaian bahan bakar

 

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

GT RADIAL CHAMPIRO S

Champiro S

Comfort Tire
Fitur Fungsi
Pola telapak yang unik Menjadikan ban ini berumur panjang serta prima untuk kondisi jalan basah dan kering
Pola sayatan telapak Sangat membantu dalam pengereman dan menambah traksi
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

GT RADIAL CLASSIRO

Classiro

Comfort Tire
Fitur Fungsi
Kompon difirmulasikan secara khusus Daya cengkram yang kuat dijalan basah serta awet dalam pemakaian
Sayatan dibagian telapak Prima untuk segala kondisi jalan

 

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

GT RADIAL GTR-378

GTR-378

Comfort Tire
Fitur Fungsi
Empat alur utama Menepis air dengan sempurna
Kompon khusus Untuk pengendalian yang lebih sempurna di permukaan basah maupun kering
Telapak ban yang kokoh Pengendalian yang sempurna dan kebisingan ban yang rendah
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

GT RADIAL SAVERO A/T PLUS

Savero A/T Plus

All Terrain Light Truck and SUV
Fitur Fungsi
Pola telapak yang sportif serta agresif Daya cengkeram yang kuat dan membuat ban lebih tahan lama pada segala medan
Alur zig-zag yang didesain khusus Mengurangi kebisingan dan meningkatkan daya cengkeram
Alur utama yang lebar Sangat baik dalam menepis lumpur dan air
Blok bahu yang leba Meningkatkan pengendalian di segala medan
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

GT RADIAL SAVERO MT

Savero M/T

Partner setia untuk petualangan anda
Fitur Fungsi
Kompon diformulasikan secara khusus Lebih tahan lama terhadap sayatan benda asing, sehingga performa lebih prima untuk segala kondisi medan off-road
Blok-blok ekstra besar di bahu ban Memiliki kemampuan untuk membersihkan lumpur dari permukaan ban dan traksi yang prima di medan berlumpur
Konstruksi dengan dua lapis sabuk baja Ketahanan yang lebih baik. Mencengkeram permukaan tanah dengan lebih baik di medan yang ekstrim

 

Ban terbaik di Indonesia GT Radial

GT RADIAL SAVERO KOMODO MT

Savero Komodo MT

Partner setia untuk petualangan anda
Fitur Fungsi
Pola desain agresif untuk medan bebatuan (rock crawling pattern) Ban pertama di Indonesia yang didesain khusus untuk menaklukkan medan bebatuan serta medan berat lainnya
Alur telapak samping yang lebih lebar Lebih kuat mencengkram pada medan berbatu-batu
Telapak di bagian bahu ban dibuat zig-zag Memperkuat traksi di permukaan jalan yang tidak rata dan berbatu
Pelindung alur lateral (samping kea rah bahu ban) Mencegah penetrasi atau ban sobek karena batu atau benda tajam
Cakar komodo dengan sisiknya Mencegah dinding ban rusak karena batu atau benda tajam lainnya
Bumps pelindung Melindungi dinding ban dari benda tajam serta bebatuan saat melaju

Jangan salah memilih merk ban, pilihlah Ban Terbaik di Indonesia GT Radial